Aston Kondotel Terbaru Hadir Di Karawaci


Sebagai daerah yang saat ini diminati  untuk keperluan bisnis dan pembangunan perumahan, Archipelago International akan segera memperkenalkan bran Aston ke kota Karawaci, Tangerang yang sedang berkembang.

Beberapa tahun ini, terlihat banyaknya pembangunan baru yang bermunculan menyebar diseluruh kota Tangerang, membawa lebih banyak bisnis dan wisatawan yang berkunjung ke daerah berkembang tersebut. Tangerang merupakan bagian dari propinsi Banten di Indonesia, perbatasan antara propinsi Jakarta Barat, karena lokasinya yang  bedekatan dengan Ibukota Jakarta menjadikan salah satu tujuan untuk berakhir pekan dan liburan panjang untuk menghindari kesibukan kota besar.

Berlokasi diantara “Segitiga Emas” Kota Tangerang (dekat dengan Lippo Karawaci, Summarecon dan Paramount Serpong) Aston Karawacity City Hotel akan menjadi hunian kondotel yang menawarkan perpaduan antara apartemen dan pusat perbelanjaan yang luas.

 Hotel ini akan memiliki 252 kamar dan suites, juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman lainnya termasuk 10 ruang pertemuan, coffee shop, sebuah restauran, lobby lounge, kolam renang berikut sky terrace yang unik berada dilantai 9.
"Kami Archipelago International, sangat gembira dengan kehadiran hotel terbaru kami di Karawaci serta memperkenalkan bran Aston yang sudah dikenal ke daerah yang berkembang ini. Aston Karawaci City Hotel akan menjadi penambahan yang baik bagi koleksi Aston City kami, dan kami percaya hotel ini akan memenuhi pemintaan yang meningkat untuk hotel bujet  berkualitas di kota yang sedang berkembang" Ujar Norbert Vas, Vice President Sales & Marketing Archipelago International.