Aston Kupang Hotel & Convention Center Telah Beroperasi


Dikonsepkan untuk menjadi salah satu hotel internasional bintang 4 terkemuka di wilayah Nusa Tenggara Timur, awal bulan Mei 2014 merupakan soft opening brand terbaru Aston dari Archipelago International, Aston Kupang Hotel & Convention Center.

Kupang merupakan Ibu Kota serta daerah administrasi dari wilayah Nusa Tenggara Timur dan sebagai pintu gerbang  juga pusat bisnis utama ke wilayah Timur Selat Sunda. Berdekatan dengan Darwin, Kupang juga telah terbukti menjadi salah satu pelabuhan yang populer untuk gerbang masuk bagi wisatawan Australia yang ingin menjelajahi kepulauan Indonesia yang luas.

Hanya 20 menit dari bandara dan 10 menit ke pusat kota, kantor – kantor pemerintahan dan pusat perbankan, hotel ini akan memiliki 179 kamar dan suites, beberapa diantara kamarnya memiliki pemandangan langsung menghadap ke laut lepas yaitu teluk Kupang. Juga memiliki enam restoran dimana salah satunya mempunyai spesialisasi masakan Tiongkok, demikian juga Sky Lounge dengan pemandangan lautan lepas yang sangat menakjubkan. Untuk kegiatan bisnis dan berlibur, para tamu hotel dapat menikmati kolam renang hotel, pusat kebugaran dan spa, juga dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan dan Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1500 orang.

“Aston Kupang Hotel & Convention Center akan membawa angin segar bagi kota Kupang, berkat fasilitas terbaik yang merupakan ciri khas dari Aston serta semakin tingginya perhatian internasional akan kota Kupang” ujar Norbert Vas, VP Sales & Marketing Archipelago International. “Kita sangat percaya bahwa hotel ini akan menjadi salah satu akomodasi bintang 4 yang terbaik di wilayahnya, dan kedepannya kami bermaksud untuk memperkuat kehadiran Aston pada tahun 2014 ini” Norbert menambahkan

Team News :
Himpunan Media Bandung (HMB)
#RZ