Donor Darah Bersama Di The Papandayan


 Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR), The Papandayan mengadakan kegiatan donor darah pada hari Senin, 26 Mei 2014 di Cimanuk Meeting Room, The Papandayan. Kegiatan yang rutin diadakan The Papandayan dan PMI Kota Bandung per-tiga bulan ini kali ini bekerja sama dengan Parahita Diagnostic Center yang memberi kesempatan bagi masyarakat sekitar dan karyawan untuk melakukan tes gula darah gratis. 
Kegiatan ini mempunyai nilai sosial yang sangat tinggi karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga bermanfaat bagi si pendonor itu sendiri. Yaitu antara lain untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, mendapatkan kesehatan psikologis, dan bermanfaat untuk mendeteksi penyakit serius. 


Sekilas tentang The Papandayan 

Temukan kembali The Papandayan dan nikmati pengalaman menginap yang penuh dengan semangat, serta berbagai macam hiburan yang disuguhkan di kota Bandung. Pada saat ini The Papandayan telah berubah menjadi hotel bintang 5 yang menarik dan trendi dengan sentuhan pribadi dalam menciptakan sebuah suasana, dengan berkomitmen untuk memberikan pelayanan dari staf kami yang berpengalaman melebihi harapan Anda setiap saat anda menginap. Terletak di lokasi yang paling strategis dari pusat bisnis di Jl Gatot Subroto 83, serta menawarkan banyak jalan aksesibilitas ke properti kami.


Hotel bintang 5 terbaru dan mewah di Bandung ini baru dibuka kembali pada bulan April 2011. Dengan menampilkan jumlah kamar yang hanya 172 dan sudah termasuk kamar suite dengan menggunakan elemen batu, kayu dengan nilai estetika seni budaya. Pada lantai Ambassador terdapat akomodasi dan lounge dengan pemandangan yang menggabungkan keintiman, kenyamanan dan eksklusivitas - dengan layanan personalisasi dan perhatian terhadap detail yang termasuk 24 jam Butler service. The Papandayan menganut motto “Dimana anda dapat merasakan kesimbangan dalam hidup”. Memenangkan penghargaan “Indonesia Leading City Hotel – Bandung” dari Indonesian Travel & Tourism Award, selama dua tahun berturut-turut.