Favehotel Hadir Di Daerah Pecinan Jakarta


Terletak di sisi lain kota Jakarta yang memiliki area yang sangat terkenal, favehotel Puri Indah merupakan hotel terbaru dari brand yang stylish berlokasi di Jakarta Barat. Acara pembukaan dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat, Bapak Anas Effendi beserta dengan jajaran Pemda Jakarta Barat lainnya.

Jakarta Ibukota di Indonesia yang merupakan pusat perekonomian, kebudayaan dan politik berikut  dengan pusat kehidupan malamnya serta daerah pusat perbelanjaan. Kota ini sudah di kenal sebagai salah satu kota terpadat tidak hanya di Indonesia tetapi juga di kawasan Asia Tenggara, dan merupakan tempat bertemunya kebudayaan Asia dan Indonesia. Dengan berkembangnya pangsa pasar hotel budget (sebut : bujet) di Indonesia, favehotel mengukuhkan kehadirannya yang terus bertambah di Ibukota yang terkenal ini.

Brand ini telah meresmikan hotel bujetnya yang terbaru di Jakarta Barat dengan lokasi yang berdekatan dengan jalan tol, gedung pemerintahan serta sekolah internasional, Carrefour, Puri Indah Mall dan Mall Taman Anggrek merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Hotel ini berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Hotel ini memiliki kamar yang modern dan stylish, fungsional dan super bersih menawarkan teknologi mutakhir seperti TV LED, sistem kartu kunci keamanan, penyejuk ruangan, brankas di kamar serta dilengkapi dengan tempat tidur yang berkualitas tinggi. Untuk tamu bisnis maupun yang ingin bersantai, hotel ini dilengkapi dengan 5 ruang meeting dan 1 board room yang modern, café-shop yang buka setiap hari dengan menawarkan berbagi hidangan Lokal dan Internasional, serta lahan parkir yang luas.

“favehotel adalah hotel bujet yang menarik dengan konsep desain yang chic dan trendi. Hotel ini sangat bersih, dikelola secara profesional seperti hotel bintang 5 dengan kecepatan akses internet yang benar-benar cepat serta tempat tidur yang berkualitas. Kami yakin favehotel Puri Indah akan menjadi salah satu hotel pilihan yang disukai baik warga Jakarta dan pengunjung lainnya, terutama warga yang menikmati gaya hidup yang modern, gaya minimalis dengan harga yang terjangkau.” ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing.


Team News :
Himpunan Media Bandung (HMB)
#RZ