Rebranding Prama Grand Preanger Bandung

Rebranding Aerowisata Hotels & Resorts diadakan di Djakarta Theatre XII Ballroom, selain meluncurkan identitas baru, acara rebranding Aerowisata Hotels & Resorts juga memperkenalkan konsep baru dengan pengelompokkan portofolio hotel Aerowisata Hotels & Resorts dalam tiga kategori segmentasi pasar yaitu upscale, midscale dan economy.
Prama Grand Preanger Bandung merupakan salah satu hotel yang termasuk dalam kategori Upscale. Prama bermakna unggul. Visualisasi brand logo dari Prama berupa simbol mahkota yang terbentuk dari gambar lima tangan tertangkup mengekspresikan citra kelas atas dengan keramahtamahan serta sentuhan sensasi lima indera yang berkarakteristik Indonesia.
Pesona Indonesia yang memberikan sentuhan keramahtamahan khas Indonesia di Prama Grand Preanger Bandung adalah sebagai berikut:

Scent: Beragam kelopak bunga dan tumbuhan aromatik telah digunakan di Indonesia sejak jaman dahulu, dan berlanjut hingga kini pada aromaterapi dan spa modern yang ada di Prama Grand Preanger Bandung. Luxury Amenities dan Bamboo Aroma therapy akan menambah pengalaman menginap kita.

Taste: Memanfaatkan fakta makanan khas Indonesia yang merupakan percampuran beberapa selera dunia, termasuk keeksotisan bumbu dalam makanan-makanannya. Menu yang ditawarkan adalah khas Indonesia seperti Rawon, Sop Buntut dan Nasi Goreng.
Sound: Keragaman budaya indonesia juga tertangkap dari alunan merdu alat musik tradisional yang unik di setiap daerah.
Sight: Banyak hal dapat dinikmati oleh pengunjung di Indonesia, termasuk beragam tekstil tradisional yang menyajikan berbagai warna cerah, pola yang indah,dan tekstur yang unik. Enak dipandang, memberikan kehangatan di hati, dan dapat menjadi inspirasi.
Touch: Banyak yang mengatakan orang Indonesia tidak bisa tidur nyenyak tanpa guling, untuk kenyamanan tidur yang nyenyak, guling (dutch wife) dihadirkan kembali



Team News :
Himpunan Media Bandung (HMB)
#RZ