ACE Hardware Buka Toko di Living Plaza Dago


PT. ACE HARDWARE INDONESIA, TBK. terus mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. Setelah membuka dua toko sekaligus di Kota Medan pada 14 Juni 2014 kemarin, kali ini Ace Hardware membuka toko yang ke-104 di Living Plaza Dago Jl. Ir. H Juanda Bandung, Kamis(12/6). Dengan mengusung konsep One Stop Shopping, Ace Hardware di Living Plaza Dago akan buka bersamaan dengan bisnis unit Kawan Lama Retail Group yang lainnya seperti INFORMA, Toys Kingdom, Offfice 1, White Brown Electronics dan Chatime. Saat ini, Ace Hardware sudah memiliki total 7 toko di kota Bandung.
   Ace adalah anak dari PT. Kawan Lama Sejahtera, merupakan toko perkakas terbesar di dunia. Di Indonesia, toko Ace tersebar di 28 kota dan memiliki toko terbesar di dunia yang terletak di Living World Alam Sutera dengan luas 15.000 m2.

   Hadir dengan konsep “Do It Your Self”,  Ace menyediakan lebih dari 80.000 item produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hunian dan gaya hidup. Tidak hanya menyediakan produk - produk yang fungsional, Ace juga memberikan pengetahuan mengenai cara menginstal, menggunakan dan memelihara produk dengan benar . Namun, untuk produk teknis tertentu yang membutuhkan keahlian canggih, staf Ace selalu siap untuk memberikan pelayanannya. Harapannya, dengan bantuan Ace, semua orang bisa menjadi ahli.    Untuk kepuasan pelanggannya, Ace menyediakan fasilitas membership. Dengan memiliki ACE Rewards, Anda akan mendapatkan berbagai informasi promo yang sedang berlangsung. Selain itu, dengan melakukan transaksi sejumlah Rp.100,000 Anda akan mendapatkan 1 point reward yang dapat ditukarkan dengan produk menarik dengan jumlah point tertentu serta pengiriman dan instalasi gratis dengan pembelanjaan dengan nominal tertentu.


    Unit bisnis PT Kawan Lama Sejahtera yakni Toys Kingdom, merupakan toko ke 3 dibandung setelah sebelumnya buka di IBCC serta Festival Citilink dan menjadi toko ke-24 yang ada di Indonesia sejak dibuka pertama kali pada tahun 2010 lalu Dengan mengusung moto “Creating Smiles” Toys Kingdom berusaha untuk terus menciptakan keceriaan bagi anak-anak dengan menghadirkan lebih dari 20.000 jenis mainan  berkualitas yang terbagi sesuai dengan kategori jenis kalamin, usia, dan kepribadian. Beberapa produk eksklusif  yang hanya dapat Anda temukan di Toys Kingdom antara lain Hansa, Siku, Silverlit, Play Mobil, Hape, Kidz 'n' Cats, dan Kurhn. Selain beragam produk tersebut, Toys Kingdom juga menampilkan beragam keunikan dan kenyamanan pelayanan, seperti Dancing Time yang dilakukan setiap jam, beragam pilihan aktifitas, layanan gift wrapping dan layanan E-Commerce melalui website www.toyskingdom.co.id.


   Menentukan mainan yang berkualitas bagi Anak ternyata tidak mudah. Banyak faktor yang dipertimbangkan mengingat mainan diharapkan juga menjadi alat untuk mendidik serta meningkatkan kreatifitas, kebersamaan hingga kepekaan sosial.
   
   OFFICE 1 merupakan brand multinasional yang berasal dari Amerika yang telah memiliki lebih dari 6.000 gerai di 27 negara di dunia. Di Indonesia, OFFICE 1 merupakan bagian dari Kawan Lama Retail Group hadir pertama kali pada tanggal 18 Maret 2011 di Living World Alam Sutera dengan luas 15.000 m2, Kini OFFICE 1 hadir di Living Plaza Dago Jl. Ir. H Juanda, Bandung. Dengan total 10 toko di Indonesia, OFFICE 1 Living Plaza Dago adalah yang pertama di kota Bandung.
   

   Dengan konsep “One Stop Shopping untuk kebutuhan kantor Anda”, OFFICE 1 menghadirkan lebih dari 10.000 jenis produk dari merk – merk terkenal dunia beserta barbagai variasi merk-merk lokal berkualitas yang terpilih. Produk berkualitas OFFICE 1 dibagi menjadi 7 departement kategori, yaitu Furniture & Hardware, Technology, Paper Supplies, Stationery, Gift & Novelties, iscellaneous dan Business center service.

   Anda akan mendapatkan keuntungan dan keunikan berbelanja  dengan produk ekslusif dan berbagai brand lainnya yang hanya akan Anda temukan di OFFICE 1. Untuk kenyamanan berbelanja Anda, OFFice 1 menyediakan jasa pengantaran. Para pelanggan kini dapat memilih produk lewat katalog dan memesan produk yang dibutuhkan melalui telpon, e-mail,  fax dan online (digital) melalui www.office1.co.id.


   Keberadaan produk furnishings telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern. INFORMA Furnishings sebagai pelopor ritel furnishings di Indonesia hadir dengan konsep “One Stop Shopping for All Furnishings Needs” menghadirkan berbagai koleksi furnitur utk rumah tangga, kantor serta aksesoris dan juga keperluan komersial lainnya.

   Segera penuhi kebutuhan hunian dan gaya hidup Anda hanya di satu tempat, ACE Living Plaza Dago. Selamat berbelanja!.*** (HMB/FJ)