Archipelago International Membuka Favehotel Terbarunya Di Garut


 Jakarta, 9 Juni 2014 – favehotel merupakan salah satu bran operator hotel  yang perkembangannya sangat cepat, mengumumkan pembukaan favehotel yang sangat ditunggu, favehotel Cimanuk Garut, menandai kedatangan jaringan hotel yang berstandar internasional di kota kecil Garut.

Dengan pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan, Garut juga sering disebut sebagai “Switzerland of Java” yang pada akhir tahun ini sangat populer dengan pertumbuhan yang berkembang pesat sebagai tujuan wisata turis domestik karena pemandangan yang natural, sumber air panas dan pemandangan yang mengagumkan.

Berada di pusat kota Garut dan hanya dua jam dari kota Bandung, favehotel Cimanuk Garut memiliki lokasi yang sangat bagus, sangat mudah jika ingin menjelajahi kota dan daerah sekitarnya yang dimana merupakan pilihan tepat para pelancong bisnis dan liburan untuk mencari hotel yang kontemporer, nyaman, dan dengan harga terjangkau.

Hotel ini memiliki 79 kamar yang dilengkapi dengan perabotan yang terbaik dengan desain interior yang mempunyai konsep penggabungan antara modern dan bergaya ciri khas kota Garut. Para tamu dapat menikmati kolam renang hotel dan coffee shop dan lounge yang merupakan ciri khas dari favehotel, para pelancong bisnis dapat tetap melakukan kegiatannya karena tersedianya 6 ruang pertemuan yang modern dan koneksifitas WiFi dengan kecepatan yang tinggi diseluruh area hotel.

“Jawa Barat merupakan daerah yang sedang berkembang pesat karena adanya jalur bebas hambatan Cipularang yang menghubungkan Jakarta dan Bandung yang memudahkan para pelancong setiap akhir pekan yang ingin datang ke Bandung, favehotel Cimanuk Garut merupakan salah satu favehotel yang terbaru merupakan salah satu tujuan wisata dengan biaya terjangkau dan menjadi kunci bisnis pusat kegiatan di Jawa Barat” Ujar Norbert Vas, Vice President sales & marketing Archipelago International.

Keterangan Foto 1
Soft Opening favehotel Cimanuk - Garut, terlihat pada foto dari kiri ke kanan Bapak Heru Purwono - Wakil Presiden Keuangan dari Archipelago International dan Bapak Nurcahya Arianegara Wirawangsadita - Owner favehotel Cimanuk - Garut pada saat Prosesi Acara Pembukaan.

Keterangan Foto 2
Gambar Kamar Standard favehotel Cimanuk - Garut


(HMB - Himpunan Media Bandung - RZ)