Aston Ungasan Hotel & Convention Center Ikon MICE Terbaru Archipelago International di Jimbaran



 Jakarta, 4 Juni 2014 – Memanfaatkan atas meningkatnya permintaan akan ruang pertemuan, konferensi dan pameran di Bali, Archipelago International sekali lagi berkesempatanan untuk mengembangkan hotel yang berkualitas di Bali, kali ini bertempat di pusat turis di Jimbaran, yang berlokasi hanya 15 menit dari Bandara International Ngurah Rai.

Aston Ungasan Hotel & Convention Center terletak di bukit Jimbaran, dengan pemandangan teluk Jimbaran dan Gunung Agung, serta merupakan tempat yang terkenal sebagai desa para nelayan Bali. Memiliki 268 kamar, 8 ruang pertemuan, serta Grand Ballroom yang memiliki kapasitas hingga 1.750 orang. Guna melengkapi dari fasilitas pusat konferensi terbaik di Bali hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas yang disiapkan bagi para wisatawan dan keluarganya seperti kolam renang, restoran bar dan lounge, pool side bar dan BBQ, spa dengan layanan lengkap, pusat kebugaran yang lengkap, dan kapel pernikahan. Dengan beragam fasilitas serta ditunjang dengan lokasinya yang sempurna, hotel megah ini dipersiapkan untuk kegiatan konferensi cerdas yang mencari akomodasi berkelas di pusat distrik pariwisata Bali.
“Kami merancang hotel ini untuk dapat bersaing dengan hotel berkelas lainnya di sekitar Pusat Konferensi Nusa Dua untuk menawarkan pilihan lain tempat konferensi yang megah dengan harga terjangkau bagi para pelaku MICE. Kami juga melengkapi hotel ini dengan kamar yang elegan, kebanyakan diantaranya memiliki balkon pribadi, dan fasilitas rekreasi yang cukup menyenangkan tidak hanya untuk para pelaku konferensi tetapi juga untuk wisatawan yang memiliki keinginan lebih. Kami yakin bahwa Aston Ungasan akan menjadi simbol baru bagi Bali dan diakui sebagai salah satu pulau tujuan MICE terkemuka serta resor untuk keluarga.” Ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Bidang Penjualan & Pemasaran Archipelago International.



Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 80 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.


Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.