Jelang Pilpres Polisi Gelar Razia Cipta Kondisi

 
Indramayu - Razia cipta kondisi terus dilakukan Jajaran Polres Indramayu menjelang pelaksanaan Pilpres dan Cawapres, 09 Juli mendatang.

Pantauan dilapangan, dari Razia kendaraan yang digelar di pertigaan Prahu antara jalan Sudirman
dan jalan D.I Panjaitan Indramayu pada Senin 09/6 Kemarin.

petugas banyak menemukan pelanggaran, terutama sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat dan menggunakan knalpot Brong.

“kita saat ini melaksanakan oprasi rutin, dan ada printah untuk cipta kondisi dalam rangka mendekati capres cawapres,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono, melalui Kaur Bin Ops (KBO) Lantas, IPTU Rudi Suryadi, Senin (9/6).


Dia menyebut, sasaran operasi ini adalah kelengkapan surat-surat semua jenis kendaraan. Pihaknya juga mengedepankan preventif bagi pengendara. seagaiman meski kerap dilakukan
razia, ternyata masih banyak kendaraan brong yang masih berlalu lalang dan banyak warga juga yang tidak membawa surat-surat kendaraannya secara lengkap.

Dikatakan Rudi, di dalam razia tersebut juga untuk menegakan tata tertib berlalu lintas bagi pengguna jalan, terutama untuk keselamatan pengendara.


“Operasi ini akan terus dilakukan dalam rangka jelang pilpres dan cawapres termasuk pada bulan puasa nanti dalam mendekati operasi ketupat nanti kami akan terus lakukan razia,”tegasnya

(Haris)