Program Ramadhan Ibis Family hadir kembali!

Keluarga Hotel Ibis yang berada dalam jaringan Accor di Indonesia, yang meliputi 36 hotel Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget, kembali mengadakan kampanye "Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!)” yang sangat dinantikan para pelanggan setia hotel-hotel ekonomi Accor, baik dari domestik maupun internasional di 13 kota pada Bulan Ramadhan yang sudah tidak lama lagi.
    Para tamu hotel dapat menikmati harga khusus mulai dari Rp 400.000 per kamar, sudah termasuk sahur/sarapan, dan bahkan kesempatan emas untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik. Pada saat check-in, para tamu juga akan memperoleh kupon makan yang dapat digunakan untuk memperoleh potongan harga berbuka puasa di hotel-hotel Ibis Styles dan Ibis yang berpartisipasi.

  
Xavier Cappelut, Director of Operation Economy Hotel Accor Malaysia, Indonesia mengatakan, " Ikon Keluarga Hotel Ibis akan hadir dengan warna-warni bantal yakni Ibis Styles dengan warna hijau, Ibis Hotel dengan warna merah dan Ibis Budget berwarna biru yang nantinya menjadi souvenir atau kejutan tamu hotel". Hal tersebut sebagai cara bagi pelanggan setia agar dapat membedakan fasilitas maupun pelayanan Keluarga Hotel Ibis di Indonesia yang sesuai dengan karakter pelanggan.
 

    Sementara itu, Adi Satria, Vice President of Sales, Marketing and Distribution, Accor Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkata, “Program Ramadhan keluarga hotel ibis di Indonesia adalah satu satu program yang paling ditunggu-tunggu setiap tahun. Berkat pertumbuhan jaringan keluarga Hotel Ibis yang sangat pesat, tahun ini kami dapat menyediakan lebih banyak pilihan hotel keluarga Ibis, harga yang lebih kompetitif dan hadiah-hadiah yang lebih menarik. Pada tahun 2013, hanya terdapat 23 hotel keluarga Ibis di 10 kota yang dapat dipilih para tamu hotel, sedangkan pada tahun 2014 ini telah tersedia 36 Hotel Ibis di 13 kota di seluruh Indonesia.”
    Program Ramadhan Super Saving di Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget menawarkan paket kamar, akses Internet dan Sahur (atau sarapan) dengan harga mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 700.000 net per kamar per malam, untuk maksimal 2 orang. Dalam rangka memberikan fleksibilitas dan kenyamanan untuk persiapan berbuka puasa, tamu yang memesan kamar melalui program ini, pada saat check-in akan memperoleh kupon makan yang dapat digunakan untuk memperoleh potongan harga berbuka puasa di hotel-hotel Ibis Styles dan Ibis manapun yang berpartisipasi dalam program Ramadhan Super Saving ini.
   
Jika mengambil promo ini, para anggota Le Club Accorhotels akan memperoleh 3x bonus poin sekaligus mendapatkan manfaat tambahan kesempatan untuk check-in lebih awal pada pukul 9:00 pagi dan check-out lebih sore, paling lambat 16:00 (tergantung ketersediaan kamar). Para anggota Accor Advantage Plus juga akan menikmati ekstra potongan harga 15%. Sedangkan bagi para tamu yang melakukan pesanan kamar melalui para mitra akan mendapatkan esktra potongan harga 10%: Telkomsel, Bank Mandiri dan Citilink.
    Kesempatan memenangkan voucher menginap gratis dan hadiah utama: paket Umrah untuk 2 orang!Tamu hotel yang memesan kamar melalui promo ini berkesempatan untuk memenangkan satu dari 800 voucher menginap gratis di salah satu hotel keluarga ibis di seluruh Indonesia. Tiga pemenang utama yang beruntung akan memperoleh hadiah khusus – perjalanan gratis ke Universal Studio bagi 2 orang beserta akomodasi hotel ibis di Singapura. Sedangkan untuk hadiah utama, tersedia satu paket umrah untuk 2 orang bagi siapapun yang berpartisipasi dalam program ini.
    Pemesanan kamar dapat dilakukan hingga 10 Agustus 2014 mendatang, dan penawaran berlaku untuk periode menginap mulai dari tanggal 27 Juni hingga 10 Agustus 2014.


***(HMB/FJ) Himpunan Media Bandung