Vandroid T3X - Sentuhan Premium Layar Lebar

Kesuksesan Advan sebagai brand besar yang telah menjadi bagian dari pilihan konsumennya terlebih masyarakat Indonesia, selalu menghadirkan perangkat gadget yang berkualitas, canggih dan ramah lingkungan.
    Gadget yang tidak dapat dipenuhi oleh smartphone dan computer seperti tablet,  memiliki pasar yang sangat luas di Indonesia menjadi garapan khusus bagi Advan dengan meluncurkan Vandroid T3x. Setelah diperkenalkan diajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 Advan mengajak para awak media mencoba langsung (experience) tablet terbarunya di Jungle Land, Sentul, Bogor, Selasa (10/6).
    Mengangkat tema "Premium Experience & Journeylist", lebih dari 20 awak media Jakarta dan Bandung diajak berselancar yang dikemas dalam sebuah permainan sederhana, mulai dari memotret objek yang diminta lalu mengirimnya lewat jejaring sosial, dilakukan secara penuh lewat tablet yang memiliki bentang layar 8,9 inci tersebut. Tidak hanya itu, awak media juga menguji Vandroid T3X untuk berselancar di dunia maya, kirim e-mail, mutar video full HD dan juga bermain game.
    Hulaesuddin, Product Manager Advan mengatakan,"Advan tidak akan berhenti dalam mengembangkan tehnologi dalam menghadirkan produk-produk tablet terbarunya yang berkualitas dan pas untuk setiap segmen konsumennya". Kehadiran Vandroid T3X berdesain ergonomis ini, lanjut Hulaesuddin melanjutkan sebagai jawaban Advan kepada konsumen yang menginginkan tablet yang berlayar lebar, sehingga penggunaannya semakin seru dan lebih nyaman.
    Selain dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1,5 GHz dan RAM yang mumpuni sebesar 1 GB, spesifikasi hardware lainnya yang turut disematkan oleh Advan ke dalam tablet ini adalah operasi system Android 4,2 Jelly Bean, kapasitas memori internal 8 GB dan dukungan layar Full HD 1920 x 1200 plus teknologi IPS. Soal kamera, Advan membekali Vandroid T3X yang memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.
    Ellen, Brand Manager Advan menambahkan, Advan memiliki rencana untuk memasarkan tablet yang dibanderol dengan harga Rp2,6 juta tersebut sebanyak 30 ribu unit hingga tiga bulan ke depan. Untuk itu, Advan telah banyak melakukan pembenahan di sejumlah lini, seperti mengemas Vandroid T3X dengan balutan material alumunium tidak mudah panas dan ramah lingkungan hingga mendistribusikan ke-39 gerai milik Advan yang ada di seluruh kota besar di Tanah Air dan mempersiapkan layanan purna jual yang lebih optimal.*** HMB - Himpunan Media Bandung - Fj