Ketua Kwarda Pramuka Se-Jawa Barat Dede Yusuf tentang Idealnya Jumlah Guru Pembina setiap 1.000 siswa

Televisinet, TV INTERNET INDONESIA
Jumlah Guru Pembina Di Setiap Sekolah Dengan Murid Minimal 1000 Orang Seharusnya Berjumlah 6 Orang Guru Pembina. Hal Tersebut Di Katakan Ketua Kwartir Daerah Pramuka Jawa Barat Dede Yusuf Saat Di Tanya Wartawan Pada Hut Pramuka Ke 53 Se Jawa Barat Yang Di Pusatkan Di Lapangan Sempur Bogor Kamis Pagi.

Ketua Kwarda Pramuka Se Jawa Barat Dede Yusuf Usai Menghadiri Hut Pramuka Ke 53 Di Lapangan Sempur Bogor Mengatakan Saat Ini Pihaknya Lebih Terfokus Kepadabagaimana Meningkatkan Kwalitas Guru Pengajar Pembina, Artinya Target Satu Sekolah Yang Memiliki 1.000 Siswa Minimal Harus Ada 6 Orang Guru Saat Ini Yang Ada Masih Di Bawah Itu.

Pihaknya Akan Mencoba Melakukan Sertifikasi Para Pembina Atau Akreditasi Sekolah Yang Berbasis Gugus Depan Termasuk Menambah Pelatih Pelatih Tot Sehingga Dengan Demikian Para Pelatih Dan Pembina Dapat Memberikan Pendidikan Yang Tepat Guna Kepada Muridnya.

Untuk Kwalitas Dede Yusuf Menambahkan Pramuka Jawa Barat Tidak Boleh Ketinggalan Dengan Pramuka Negara Lain Seperti Singapore Philipina Malaysia. Pramuka Kita Harus Berbasis Informatika Dan Media Agar Kita Tidak Jauh Ketinggalan Dengan Negara Lain.

Saat Ini Pramuka Jabar Menduduku Peringkat Ke II Pramuka Tergiat Tingkat Nasional Setelah Tahun Lalu Menduduki Tempat Ke Ii Pramuka Tergiat Tuingkatregional Jawa Bali

Jumlah Pramuka Di Jawa Barat Saat Ini 4.266.100 Anggota/Untuk Pembina Mahir Dan Pelatih Mahir Naik Secara Signifikan Sebesar 300%

Wawancara : Dede Yusuf / Ka Kwarda Pramuka Se Jabar
Wawancara : Sario Sabani/Ktua Kwarcab Pramuka Depok

Hadir Dalam Hut Pramuka Ke 53 Ini Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Para Komandan Kodimkapolres, Serta Undangan Lain

Bedjo Mulyono Melaporkan Untuk Televisinet,Com