Pelantikan Anggota Dprd Depok Periode 2014-2019

Televisinet, TV INTERNET INDONESIA
Hari Rabu Tanggal 3 September 2014 Sebanyak 50 Anggota Dprd Kota Depok Periode 2014-2019 Resmi Di Lantik, Sedangkan Anggota Dprd Periode 2009-2014 Resmi Di Bubarkan, Namun Ada Beberapa Anggota Dprd Tahun 2009-2014 Terpilih Kembali Menjadi Anggota Dprd Periode 2014-2019, Seperti Contohnya Edy Sitorus Dari Partai Demokrat Babay Suhaemi Dari Partai Golkar.

Hadir Dalam Acara Pelantikan Ini Komandan Kodim 0508 Depok, Gubernur Jawa Barat Yang Di Wakili Asda I, Kapolres Dan Para Ketua Dpd Parpol Depok.

Dalam Keterangan Nya Di Hadapan Wartawan, Mantan Anggota Dprd Depok Periode 2009-2014 Yang Terpilih Kembali Di Tahun 2014 Edy Sitorus Dari Partai Demokrat Mengatakan Pihaknya Berharap Agar Anggota Dprd Depok Yang Baru Di Lantik Dapat Bekerja Lebih Maksimal Sesuai Tugas Dan Fungsi Nya Dalam Pengawasan, Legislasi Dan Budgeting.

Edy Sitorus Berharap, Agar Anggota Dewan Yang Baru Di Lantik Benar Benar Menjadi Anggota Dewan Yang Mewakili Masyarkat/Bukan Anggota Dewan Yang Mewakili Partai Politik Yang Mengusungnya. Edy Sitorus Juga Berharap Agar Masyarakat Melihat Kinerja Dprd, Jangan Hanya Melihat Kinerja Walikota Saja, Karena Menurutnya Masyarakat Selama Ini Hanya Melihat Kinerja Walikota Saja Tanpa Memperhatikan Kinerja Dprd Yang Sudah Banting Tulang Bekerja Untuk Rakyat.

Sementara Ketua Pan Hasbullah Rahmad Yang Juga Calon Walikota Depok Dan Mantan Anggota Dprd Depok Menyoroti Tentang Di Gerebegnya Sebuah Toko Yang Menjual Buku Mata Pelajaran Yang Ada Stempel Milik Depdiknas Dan Tidak Di Perjual Belikan, Mengatakan Seyogyanya Pihak Polres Menempuh Jalur Hukum Untuk Mengusut Masalah Ini Bagaimanapun Sudah Ada Barang Bukti Agar Tidak Kadaluwarsa.

Wawancara I : Ir.Edy Sitorus/Anggota Dprd Ke Dua Kali
Wawancara II: Hasbullah Rahmad/Cawalkot Depok Dan Mantan Anggota Dprd Depok

Bedjo Mulyono Televisinet.com Melaporkan