Polres Depok Berhasil Menangkap Pengedar 19,4 Kg Ganja Kering Siap Edar Dari Aceh

Televisinet, TV INTERNET INDONESIA
Polres Depok Senen Siang Berhasil Menangkap Seorang Pria Dengan Inisial Sa Warga Kampung Bojong Rt 05 Rw20 Depok.Berdasarkan Laporan Masyarakat Di Wilayah Tersebut Terdapat Seorang Pengedar Ganja Dari Aceh.Sabtu Malam Kemarin Informasi Tersebut Di Kembangkan Oleh Pihak Reserse Polres Depok,Akhirnya Polisi Berhasil Menangkap Tersangka Pengedar Ganja Ber-Inisial SA Dengan Barang Bukti 19,4 Kg Ganja Kering Asal Aceh Yang Siap Edar.

Tersangka Pengedar Ganja Sa Memiliki Pekerjaan Sehari Hari Sebagai Tukang Parkir, Menurut Pengakuan Sa Dirinya Mendapat Upah Dari Pengedaran Ganja Tersebut Sebesar Rp.30.000 Per Bal Nya

Selain Menyimpan Ganja Tersebut Tersangka Juga Siap Mengedarka Ganja Tersebut Ke Wilayah Depok Dan Sekitarnya seperti Bogor, Jakarta Dan Beberapa Universitas Di Depok.

Menurut Kasat Narkoba Kompol Vivi Tjangkung, Saat Ini Di Wilayah Depok Terdapat 6 Universitas Tidak Menutup Kemungkinan Bila Tidak Tertangkap Barang Ini Akan Masuk Ke Universitas-universitas tersebut.

Untuk Kasus Ini Menurut Kompol Vivi Tersangka Sa Akan Di Jerat Dengan Pasal 114 Juncto 111 Dengan Ancaman Hukuman Antara 5 Sampai 20 Tahun Penjara Di Kenakan Pasal 111 Karena Tersangkamemiliki Dan Menyimpan Gannja.

Wwc I : Kompol Vivi Tjangkung/Kasat Narkoba Polres Depok
Wwc II : S.A Tersangka

Bedjo Mulyono, Televisinet.Com, Melaporkan