KASAL RESMIKAN GEDUNG PUSJIANMAR SESKO AL R.SOEDOMO

Televisinet, TV INTERNET INDONESIA
KEPALA STAF ANGKATAN LAUT KASAL MARSEKAL TNI dr.MARSETIO KAMIS SORE DI MAKO SESKOAL CILEDUG JAKARTA SELATAN MERESMIKAN PENGGUNAAN GEDUNG PUSAT PENGKAJIAN MARITIM PUSJIANMAR DAN EMPAT FASILITAS SEKOLAH STAF DAN KOMANDO ANGKATAN LAUT.

AGENDA ACARA KASAL PADA HARI ITU ANTARA LAIN PERSEMIAN GEDUNG PUSAT PENGKAJIAN KEMARITIMAN PUSJIANMAR R.SOEDOMO, PERESMIAN GEDUNG AMPHITHEATER TACTICAL FLOOR GAME TFGPUSAT OLAH YUDHA"KOEN DJELANI", PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN TEATER KLAS GABUNGAN SESKOAL, PERESMIAN PLAZA BUKU DHARMA WIRATAMA DAN PERESMIAN HANGGAR SATUAN ANGKATAN LAUT DENMA SESKOAL.

BERTEMPAT DI GEDUNG PUSJIANMAR KASAL PUN TELAH MENANDA TANGANI EMPAT PRASASTI SEBAGAI SIMBOL PENGGUNAAN DAN PEMBANGUNAN BERBAGAI FASILITAS TERSEBUT.

PUSJIANMAR MEMILIKI KEBERADAAN SANGAT PENTING SEBAGAI PUSAT PENGKAJIAN BAGI TNI AL DAN DUNIA KEMARITIMAN. DI HARAPKAN LEMBAGA INI AKAN MAMPU MENGHASILKAN BERBAGAI PRODUK PENELITIAN DAN PENGKAJIAN AKADEMIK YANG BERGUNA BAGI PENCAPAIAN VISI MARITIM YANG SAAT INI MENJADI TUNTUTAN MUTLAK UNTUK MENDUKUNG VISI PEMERINTAHAN BARU. PUSJIANMAR DI HARAPKAN DAPAT MENJADI KIBLAT PANDANGAN PANDANGAN MARITIM LINTAS INSTITUSI/BAIK DAL;AM LINGKUP GLOBAL MAUPUN NASIONAL.

GEDUNG AMPHITHEATRE TACTICAL FLOOR GAME DI PUSAT OLAH YUDHA "KOEN DJAELANI" AKAN SANGAT MEMBANTU
KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR SISWA.

SESKOAL MENGEMBAN DUA PERAN PENTING /YAITU SEBAGAI LEMBAGA PENDIDIKAN DAN SEBAGAI LEMBAGA PENGKAJIAN ASPEK KEMARITIMAN DAN PERTAHANAN NEGARADI LAUT.

DALAM KESEMPATAN INI JUGA DI BACAKAN RIWAYAT HIDUP ALMARHUM R,SOEDOMO SERTA ACARA INI JUGA DI HADIRI OLEH ANAK LAKI LAKI ALMARHUM R.SOEDOMO.

BEDJO MULYONO TELEVISINET.COM MELAPORKAN