Komunitas Netizen Photo PRFM Lakukan Pemilihan Ketua

Televisinet, TV INTERNET INDONESIA
Liputan Televisinet.com
Komunitas Facebok yang menamakan diri mereka Netizen Photo PRFM mengadakan Musyawarah Besar atau Mubes mereka yang pertama di Bale’s Cafe & Resto Jl. Aceh Bandung.

Komunitas yang pada awalnya hanya “group facebook” ini didirikan oleh para crew dari PRFM diantaranya Prasetyo Adhi, Agus Utang dan Basith Patria. Kata Netizen sendiri, berarti Internet Citizen, sebagai wadah dari relawan jurnalis warga dan seluruh beritanya dalam bentuk photo sehingga dinamankan Netizen Photo, dibelakangnya ditambahkan PRFM karena anggotanya berawal dari pendengar setia PRFM 107,5 sebuah radio berita di Bandung, merupakan perusahaan group dari Pikiran Rakyat.

Setelah komunitas ini menjadi semakin besar maka perlu diadakan sebuah aturan dan pergerakkan terstruktur agar komunitas yang saat ini berjumlah 4 ribuan anggota kelak dapat terpantau semua kegiatannya yang sebagian besar kegiatannya adalah menjadi fungsi kontrol sosial diantaranya menyoroti tentang fasilitas umum, pelanggaran aturan, pelaksanaan aturan, musibah dan lain-lain yang disoroti oleh relawan jurnalis ini.

Akhirnya komunitas ini memiliki ketua yang telah terpilih secara musyawarah melalui Musyawarah Besar ini.
Semoga dengan dipimpin oleh ketua resmi dari komunitas ini maka komunitas ini semakin baik dan semakin besar dalam mewujudkan visi dan misinya membangun Bandung serta Jawa Barat lebih Baik.

Wawancara :
Basith Patria : Pembina Komunitas Netizen Photo PRFM Bandung

Devi Mutia : Ketua Komunitas Netizen Photo PRFM Bandung

Iwan : Anggota Komunitas Netizen Photo PRFM Bandung

Kang Dadan : Ketua Tim Formatur Pemilihan Ketua Komunitas Netizen Photo PRFM Bandung

Reporter : Lutfi Ahmad Mauluddin